Review Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

 

Halo masker addict! bila kalian penyuka masker, masker kali ini mesti banget kalian cobain sebab hasilnya sungguh menggoda. Apalagi guna acne prone atau kulit gampang berjerawat, kulit berminyak bahkan empunya pori-pori besar. Penasaran sama produknya? yaash, langsung simak review inilah ini.

Sebenarnya aku telah pernah mereview dua produk dari brand lokal ini, sesudah baca post ini kalian dapat lanjut baca ke artikel di bawah ini

Tentang Lacoco En Nature

Lacoco NASA  En Nature ialah brand lokal yang berdiri semenjak 2017. Berasal dari kata Coconut yang dengan kata lain kelapa, mempunyai filosofi “sebatang pohon guna segala manfaat” Seluruh produk diciptakan dari bahan-bahan terbaik yang didapat dari sekian banyak negara di dunia. Bahan yang dipakai telah tersertifikasi organik, not tested on animals dan pun tersertifikasi cruelty free oleh PETA.

Beberapa kandungan utama Lacoco dipungut dari Pulau Jeju yakni Jeju Clay atau lumpur dan Jeju Lava Sea Water dan Jeju Flower Complex. Tanaman yang tumbuh di Pulau Jeju ini mempunyai kualitas yang paling baik guna kecantikan. Kandungan beda yang tidak kalah bermanfaat ialah evening primrose oil yang diperoleh langsung dari Meksiko.

Akhir-akhir ini masker berbahan dasar charcoal memang lagi hits banget, sebab memang charcoal bagus expoliating, meminimalisir intensitas minyak berlebih dan yang jadi faedah utamanya ialah mengecilkan pori-pori. Kulitku bukan tiper yang berminyak, namun masalahnya justeru pori-pori gede, jadi ganggu banget. Apalagi bekas jerawat paling tidak unik dilihat.

Kemasan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask
Produk ini dikemas dengan kotak maroon gelap dan warna hitam serta artikel warna silver. Kotak ini pastinya tersegel, jadi mesti dapat bedakan produk baru dan tidak ya. Dari segi warna kemasan, aku suka sebab warnanya jarang banget aku lihat, menarik antara maroon sama cokelat.

Pada unsur depan kotak terdapat penjelasan nama produk dan faedah masker “Helps cleanse the skin and pores effectively for instant smooth effect” di sisi belakang terdapat penjelasan klaim, teknik pakai, ingredients dan produksi.

Untuk produknya sendiri dikemas dengan botol plastik yang tebal berwarna sama dengan kotaknya, maroon agak ke cokelat. Tutupnya mode plip top berwarna hitam berbahan dop. Ukurannya cukup kecil, sebab ramping nyaman dipegang.

Kandungan Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask diformulasikan dengan arang bambu, kaktus, dan pun lumpur pulau jeju. Masker ini menolong membersihkan kulit pori dengan efektif, dan menyerap minyak berlebih tanpa menciptakan kulit menjadi kering. Dilengkapi dengan butiran scrub aprikot yang bisa mengusung sel kulit mati serta menangkal penyumbatan pori, sampai-sampai kulit tampak lebih cerah. Dapatkan sensasi kulit yang lembut dan halus sesudah pemakaian. Cocok guna kulit normal dan berminyak.

Di samping daripada kandungan di atas, masker Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask pun berisi Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit. Tapi walau begitu, masker apapun mesti digunakan sesuai waktunya, jangan lebih dari masa-masa yang dianjurkan.

Tekstur & Aroma Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Masker ini berwarna abu-abu gelap, teksturnya creamy padat dan ada butiran aprikot yang halus pas banget guna expoliating scrub. Aromanya tidak wangi, menurutku sih seperti wewangian herbal gitu. Jadi masker ini tidak berisi fragrance jadi wajar andai tidak wangi, yang urgen hasilnya mantul.

Cara Pakai Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mas

Masker ini super instan, aku suka banget gunakan masker begini. Tidak butuh ribet meracik, lumayan keluarkan isi maker dari botolnya, langsung ratakan ke wajah, hindari unsur mata. Tunggu 15 menit, bilas lantas pijat wajah dengan lembut. Hati-hati tidak boleh terlalu keras sebab masker ini berisi scrub, untuk acne prone dan kulit sensitif, scrubing itu dibutuhkan kehati-hatian yang ekstra. Setelah dirasa bersih tidak boleh lupa gunakan essence atau serum supaya kelembaban tetap terjaga walau masker ini pun melembabkan sekalipun.

Hasil Pemakaian Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mas

Pertama kali digunakan ke wajah, terdapat sensasi super dingin, rasanya laksana sedang gunakan obat oles pegal linu, dingin mint gitu. Bisa dibilang laksana pedas di lima menit kesatu. Awalnya ketika tidak tahu bila masker ini dinginnya mint, sempat fobia juga. Aku tahan sebentar, fobia sih sebab kulitku sensitif, aku pikir akan merah-merah nantinya usai maskeran, namun nyatanya justeru adem banget sesudah sensasi dinginnya reda. Serius, enak banget.

Aku pakainya lumayan 15 menit cocok anjuran, tidak perlu menantikan sampai kering. Warna tadinya abu-abu gelap, ketika kering bakal berubah warna jadi abu-abu terang. Karena terdapat kandungan butiran aprikotnya, ketika dibilas, aku memijat wajahku pelan-pelan agar sel kulit matinya terangkat. Hasilnya wajah lebih cerah, terasa bersih, tidak menciptakan wajah kering, dan tidak terdapat merah-merah di wajah laksana yang aku takutkan. So nice.

Kalau guna mengusung komedo, aku belum dapat kasih pendapat sih, sebab kulitku tidak komedo-an. Tapi kalau disaksikan dari hasil pemakaian yang menciptakan wajah lebih terasa bersih, kelihatannya juga dapat menghempas komedo hehe. Sedangkan guna pori-pori, perlu waktu yang lama pun untuk dapat lihat pori-pori mengecil atau tidak, sekitar 3 minggu ini yang dengan kata lain baru aku gunakan 3 kali, pori-pori aku masih tampak biasa saja. Kalau guna jerawat, pribumi deh kering dia.

Efek pedas dari pemakaian Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mas ampuh banget loh guna mengeringkan jerawat, aku telah alami sendiri. Jerawat yang awalnya merah dan gatal, perlahan jadi adem, sebab memang pedasnya tersebut mint cooling sensation gitu. Jerawat jadi tidak gatal lagi. Nah, guna kulit berminyak, masker ini pas banget dapat mengurasi sebum di wajah. Sebum loh ya, bukan kelembaban kulit. Jadi, tidak buat kering.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *